Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas"

Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas" - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas"
link : Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas"

Baca juga


Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas"


BONEPOS, BONE - Puluhan pencinta seni motret ambil bagian pada kegiatan hunting yang diselenggarakan Komunitas Foto Grafer (FG) Kabupaten Bone.

Kegiatan ini dilaksanakan di Centro Cafe, Jalan Bali, Watampone, Sulawesi Selatan, Rabu (21/12/2016). Mereka yang datang, berasal dari berbagai daerah, seperti dari Kabupaten Soppeng, Sinjai, dan tuan rumah, Bone.

Kegiatan hunting ini terasa spesial. Menghadirkan tiga model cantik yakni, Ayunda, Erinda Septian Susetyo Rena dan Ira Ekawati. Khusus untuk Erinda berasal dari Jombang, Jawa Timur.

Berbagai gaya dilakoni ketiga model cantik tersebut. Tanpa rasa canggung, para pencinta seni motret mengabadikan setiap aksi para model tersebut.

Kepada bonepos.com, tiga model cantik itu mengaku senang bisa ambil bagian pada kegiatan hunting kali ini.

"Semoga pada event berikutnya bisa kembali ambil bagian," ucapnya sembari tersenyum.

Ini Foto-Fotonya:
Erinda Septian Susetyo Rena, Model Asal Jombang, Jawa Timur
Ayunda 
Ira Ekawati

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas"

Sekianlah artikel Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hunting Komunitas FG Bone, Tiga Model Cantik Bergaya "Panas" dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/hunting-komunitas-fg-bone-tiga-model.html

Subscribe to receive free email updates: