Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin

Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin
link : Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin

Baca juga


Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin


BONEPOS, BONE - kerja perdana ketua KNPI Sulsel Yasir Mahmud dan pengurus berkunjung ke makam raja Bone dan raja Gowa, pasca musda XIV KNPI Sulsel yang belansung di hotel clarion 14-25 Desember 2016.

Yasir Mahmud, mengungkapkan berziarah ke kedua makam pejuang yang di kenal pemberani tersebut, yaitu berziarah di hari jumat adalah hari yang baik dan lebih afdal karena merupakan hari besar dalam agama islam.

"Untuk mengenang jasa pejuang saat merebut kemerdekaan khususnya di sulawesi selatan, untuk membentuk kesadaran pemuda tentang kematian yang pasti akan di alami setiap mahluk hidup, sehingga sebagai pemuda mempunyai peran penting dalam pembangunan daerah," ungkap Yasir Mahmud, Jumat 16 Desember 2016.

Dalam kunjungan di makam arung palakka ketua KNPI Sulel di jemput langsung oleh ketua Umum DPP Kepmi Bone Justang.Usai melakukan ziarah kemakam raja Bone dan Gowa di lanjutkan dengan melakukan anjangsana ke salah satu panti asuhan paccinongan yang terletak di Kabupaten Gowa.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin

Sekianlah artikel Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Alasan KNPI Sulsel Ziarah Ke Makam Arung Palakka dan Sultan Hasanuddin dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ini-alasan-knpi-sulsel-ziarah-ke-makam.html

Subscribe to receive free email updates: