Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang

Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang
link : Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang

Baca juga


Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang

Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang
BONEPOS, BONE - Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Abbanuang, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Desember 2016 akhirnya selesai melakukan perhitungan suara.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, hasil akhir dari Pilkades yang diikuti oleh 3 (tiga) orang calon Kepala Desa ini dimenangkan oleh Calon nomor urut 2 yakni Ridwan

Ridwan unggul dengan perolehan suara sebanyak, 603 suara, sedangkan lawannya yakni Wardi nomor urut 1  hanya meraih 100 suara, disusul calon Kades nomor urut 3 Asriadi dengan jumlah 195 suara.

Adapun jumlah suara sah yakni sebanyak 908, suara batal 5 dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.050.

PEWARTA : ASPIKAL LANDU
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang

Sekianlah artikel Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Hasil Perhitungan Suara di Pilkades Abbanuang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ini-dia-hasil-perhitungan-suara-di.html

Subscribe to receive free email updates: