Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka

Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka
link : Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka

Baca juga


Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka

Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka
BONEPOS, BONE - Calon Kades Petahanana nomor urut 2 Andi Rasdi Sumange, Menangi pemilihan kepala Desa Mappesangka, dengan angka telak, yakni, 1.129 suara, nomor urut 1, hanya mampu memperoleh 362 suara sedangkan jumlah suara yang dikumpulkan calon nomor urut 3, sebanyak 77 suara.

Maka dipastikan Calon Kades Petahana, Andi Rasdi Sumange, kembali memimpin Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, untuk enam tahun kedepan. Dalam Pilkades kali di Mappesangka berlangsung aman dan lancar, dengan penjagaan ketat, aparat keamanan.

Adapun jumlah suara yang diperoleh Calon Kades Mappesangka Kecamatan Ponre, yakni :

No. Urut 1. Abd. Latif :  362 suara
No. Urut 2. Andi Rasdi Sumange : 1.129 suara
No. Urut 3. Edy Syahyadi sebanyak. : 77 suara


DPT. 1.925 
Pemilih Laki-laki : 917
Pemilih Perempuan : 1.008
suara sah : 1.568 suara
Batal : 5 suara

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka

Sekianlah artikel Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menang Telak, Andi Rasdi Kembali Pimpin Mappesangka dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/menang-telak-andi-rasdi-kembali-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates: