Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie

Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie
link : Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie

Baca juga


Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie

BONEPOS, BONE - Pemilihan Kepala Desa di Cani Sidenreng, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berhasil dimenangkan oleh Calon Kepala Desa (Kades) nomor urut 1.

Calon Kades atas nama Iswanto ini unggul dengan perolehan suara sebanyak 605 suara, disusul calon Kades nomor urut 3 yakni Hj Patmawati dengan jumlah 542 suara, sedangkan nomor urut 2 yakni Sofyan hanya meraih 57 suara.

Dari 1.206 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang datang menggunakan hak pilihnya hanya 1.204 orang, 2 suara dinyatakan batal.

Sementara itu, Pilkades Mattiro Walie, Kecamatan Bengo, Calon Kades Incumbent yakni Rudding Tokkong berhasil keluar sebagai pemenang.

Rudding mengalahkan dua rivalnya yakni A. Rosnaeni yang hanya meraih 27 suara dan Muh Nur 305 suara dengan total suara sebanyak 635.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie

Sekianlah artikel Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Hasil Perhitungan Suara Pilkades di Cani Sidenreng dan Mattiro Walie dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ini-dia-hasil-perhitungan-suara.html

Subscribe to receive free email updates: