Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae

Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae
link : Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae

Baca juga


Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae

Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae
BONEPOS, BONE - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 di Desa Massangkae, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Desember 2016 selesai digelar.

Dari 3 (dua) calon Kepala Desa (Kades) yang maju bertarung, calon Kades nomor urut 3 yakni M.Yasin Rusdy berhasil keluar sebagai pemenang dengan jumlah perolehan suara sebanyak 694 suara

Berikut Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae :

1. Muh Asri Arsyad. : 676 suara 
2. Herman : 27 Suara
3. M.Yasin Rusdy.S.pd : 694 suara

PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae

Sekianlah artikel Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Hasil Perolehan Suara di Pilkades Massangkae dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/inilah-hasil-perolehan-suara-di.html

Subscribe to receive free email updates: