Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng

Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng
link : Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng

Baca juga


Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng

BONEPOS, BONE - Proses perhitungan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 di Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Desember 2016 selesai digelar.

Dari 5 (Lima) calon Kepala Desa (Kades) yang maju bertarung, calon Kades nomor urut 4 yakni Nurdin M berhasil keluar sebagai pemenang dengan jumlah perolehan suara sebanyak 503 suara.

Berikut Hasil Perolehan Suara di Pilkades Manurunge : 

No urut 1. Ir. A. Aldi Burhanuddin : 252 Suara
No urut 2. Edol Kurniawan Idhan : 414 suara
No urut 3. Hasry SE : 18 suara
No urut 4. Nurdin M. S.Sos : 503 suara
No urut 5. Ivan Ivaldi : 70 suara

DPT : 1594
Suara Batal: 5
Suara Sah: 1. 257

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng

Sekianlah artikel Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih 503 Suara, Nurdin Menangi Pilkades Manurunge Ulaweng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/raih-503-suara-nurdin-menangi-pilkades.html

Subscribe to receive free email updates: