Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot

Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot
link : Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot

Baca juga


Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot



BONEPOS, BONE - Lagi dan lagi perselingkuhan terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Pelakunya kali ini, PNS Kecamatan Mare, Anwar.

Lelaki berusia 44 tahun ini kedapatan selingkuh oleh istrinya, Naidah (43) di rumah kosan yang berada di Perumahan Pawi, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (22/12/2016).

Naidah dan Satpol PP Bone menggerebek suaminya tengah berduaan dengan teman wanitanya, Wiwik Yidoyanti (30). Diduga keduanya berbuat asusila.

Melihat sang suami keluar dari pintu rumah kosan, sontak Naidah naik pitam. Dia pun langsung memarahi Anwar. Naidah berujar, sudah lama curiga terhadap kelakuan suaminya. Hal itu dirasakannya sejak November lalu. "Dia sering keluar rumah," tuturnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot

Sekianlah artikel Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Gerebek Suami Selingkuh, PNS Bone Kena Semprot dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/istri-gerebek-suami-selingkuh-pns-bone.html

Subscribe to receive free email updates: