Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit

Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit
link : Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit

Baca juga


Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit

BONEPOS, BONE - Pengguna Blackberry Messenger (BBM) diharapkan lebih waspada. Pasalnya akhir-akhir ini sedang marak peristiwa pembajakan akun BBM yang berujung pada modus penipuan.

Sudah banyak korban yang terkena dampak kejahatan ini, baik itu korban yang kehilangan akun BBM maupun yang tertipu oleh pelaku kejahatan.

Hal ini terjadi pada Andi Prawandi warga jalan Dr. Wahidin Sudirohuso, Watampone. Dia menjadi korban pembobolan akun BBM pada Senin 26 Desember 2016.

"Saya baru tahu kalau akun bbm saya di Hack waktu teman saya menelpon, karena katanya saya minta uang, lewat BBM, pas saya cek BBM ku ternyata suda tidak bisa terbuka, sandinya suda diubah," ungkapnya kepada Bonepos.com, Selasa 27 Desember 2016 dini hari tadi.

Untuk memastikan hal itu, dia pun mencoba mengirimkan uang kepada rekening yang dikirim oleh pelaku, guna mengetahui secara pasti siapa pemilik rekening tersebut.

"Saya coba tranfer uangnya ternyata nama pemilik rekening itu Reskyanti," tuturnya

Tidak sampai disitu andi prawedi mencoba mengetahui keberadaan pembobol akun miliknya itu melalui aplikasi yang dimilikinya dan alhasil pelaku diketahui tengah berada di Parepare.

"Saya coba lacak ternyata dia dipare pare. Sejauh ini saya belum melaporkan hal ini ke Polisi, karena sampai sekarang saya belum dapat informasi kalau ada teman saya yang mentransferkannya uang," jelasnya.

PEWARTA : ASLAN
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit

Sekianlah artikel Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Korban Hack, Akun BBM Warga Bone Ini Dipakai Untuk Pinjam Duit dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/jadi-korban-hack-akun-bbm-warga-bone.html

Subscribe to receive free email updates: