Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi

Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi
link : Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi

Baca juga


Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi

Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi
BONEPOS, BONE - Lantaran keroyok tetangga hingga babak belur, empat orang warga di Dusun Lagangka, Desa Mulamenree, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Aksi penganiayaan yang terjadi pada Minggu malam 25 Desember 2016 sekira pukul 19.00 WITA itu dialami oleh Asdar Bin Acang 20 tahun, dimana dia dikeroyok oleh tiga orang tetangganya yakni Herman 30 tahun, Sudirman 24 tahun, SD 15 tahun dan Bandu 55 tahun.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, Senin malam 26 Desember 2016, aksi pengeroyokan itu bermula saat SD, adik Asdar melintas dengan kecepatan tinggi di ruas jalan depan rumah pelaku dengan suara knalpot bising.

Herman yang merasa kesal, kemudian meneriaki SD untuk tidak balap-balap lantaran banyak anak kecil yang tengah bermain di pinggir jalan. SD yang tidak terima diteriaki kemudian mengadukan hal itu kepada Asdar.

Tak berselang lama, Asdar pun mendatangi rumah Herman sambari menanyakan perihal tersebut, namun karena sama-sama emosi keduanya pun terlibat perkelahian hingga berujung pengeroyokan terhadap Asdar yang dilakukan oleh Herman bersama Ayah dan adiknya.

Atas kejadian itu, korban yang tak terima perlakukan pelaku langsung melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ulaweng.  

Kapolsek Ulaweng, AKP Subair membenarkan kejadian tersebut, menurutnya peristiwa tersebut menurutnya saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Amali untuk menjalani proses lebih lanjut.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi

Sekianlah artikel Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keroyok Remaja Hingga Babak Belur, Ayah dan Anak Diamankan Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/keroyok-remaja-hingga-babak-belur-ayah.html

Subscribe to receive free email updates: