Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus

Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus
link : Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus

Baca juga


Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus

BONEPOS, BONE - Musibah kebakaran yang menghanguskan kediaman nenek 70 tahun, Ma Suna di Desa Barakkae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 26 Desember 2016, mengakibatkan korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Salah seorang warga, Fitri Yani bercerita, si jago merah beraksi sekira pukul 08.30 Wita tadi pagi. Saat itu, sejumlah warga sedang melakukan kerja bakti di mushollah kampung tersebut.

"Saat kami sedang di mushollah kerja bakti. Tiba-tiba ada suara ledakan dan saat itu warga lain berteriak ada kebakaran," urai Fitri kepada Bonepos.com.  

Dijelaskannya, api berhasil dipadamkan sekitar setengah jam pasca musibah kebakaran terjadi. Setelah satu unit mobil Damkar tiba di lokasi memadamkan amukan si jago merah.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus

Sekianlah artikel Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Nenek 70 Tahun Terbakar, Puluhan Juta Rupiah Hangus dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/rumah-nenek-70-tahun-terbakar-puluhan.html

Subscribe to receive free email updates: