Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda

Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda
link : Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda

Baca juga


Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda



BONEPOS, BONE - Isak tangis keluarga pecah setelah mendengar kabar Rezky Wahyuni 20 tahun kecelakaan dilindas truk, di Jl Sultan Alauddin 2, Makasaar sulawesi Selatan, Senin 26 Desember 2016.

Kecelakaan maut merenggut nyawa Rezky Wahyuni yang merupakan warga Kelurahan Awang Tangka, kecamatan Kajuara, kabupate Bone yang juga mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM).

Informasi yang diperoleh bonepos.com, jenazah korban sebelumnya di autopsi di dalam ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Makassar. Selanjutnya akan dibawa di kediaman orang tuanya untuk disemayamkan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda

Sekianlah artikel Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswi Bone Tewas Dilindas Truk 10 Roda dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/mahasiswi-bone-tewas-dilindas-truk-10.html

Subscribe to receive free email updates: