Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal

Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal
link : Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal

Baca juga


Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal



BONEPOS, BONE - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone akan menyuguhkan kegiatan spesial pada malam pergantian tahun 2016. Konsepnya, Bazar Amal Akhir Tahun.

Kegiatan ini akan dipusatkan di Centro Cafe, jalan Bali, Watampone, Sulawesi Selatan, Sabtu malam 31 Desember 2016. Mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai.

Berbagai acara menarik siap disuguhkan. Menanggapi hal itu, Ketua Karang Taruna Bone, Andi Erwin Terwo menuturkan bahwa, pihaknya secara khusus membuat event tersebut. Selain bernilai entertainment juga ada unsur sosial di dalamnya.

"Masyarakat silahkan bergabung. Acara dihibur live music akustik, Yaya N Friends, serta aksi kocak komika StandUP Indo Bone," ujar Erwin, Senin 26 Desember 2016.

Lanjut, Erwin memaparkan bahwa, masyarakat cukup membeli kupon bazar seharga Rp 25 ribu. Sudah dapat fasilitas berupa minuman dan snack.

"Bahkan, Rp 5 ribu dari harga tiket tersebut akan didonasikan kepada saudara kita yang kurang mampu di Bone. Salah satunya Abid. Bocah penderita gizi buruk," tandas Erwin.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal

Sekianlah artikel Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam Tahun Baru, Karang Taruna Bone Gelar Bazar Amal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/malam-tahun-baru-karang-taruna-bone.html

Subscribe to receive free email updates: