Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat

Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat
link : Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat

Baca juga


Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat



BONEPOS, BONE - Ketua Granat Kabupaten Bone, Syamsuddin Nur meminta oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) BD 33 tahun yang ditangkap lantaran diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba jenis sabu harus dipecat.

"Oknum PNS tersebut harus di usut, dan jika dia terbukti pengedar tentu harus di proses secara hukum dan harus dipecat, tidak ada toleransi bagi pengedar dan pemakai narkoba, statusnya sebagai PNS seharusnya bisa memberi contoh yang baik ke masyarakat." Tegas Syamsuddin Nur kepada bonepos.com, Rabu 21 Desember 2016.

Seperti diketahui, BD ditangkap pada Selasa malam 20 Desember 2016, ia bertugas di bagian Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Sultan Ikbal yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap oknum PNS yang terlibat dalam jaringan sabu di Bone.

"Iya pelaku adalah oknum PNS. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ungkap AKP Sultan Ikbal saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat

Sekianlah artikel Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Granat Bone Minta Oknum PNS Narkoba Dipecat dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ketua-granat-bone-minta-oknum-pns.html

Subscribe to receive free email updates: