Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya

Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya
link : Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya

Baca juga


Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya



BONEPOS, WAJO - Seorang pedagang sandal keliling Risaldi 22 tahun yang beralamat di jalan Gabus kelurahan Mattirotappareng, kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan mendatangi kantor Mapolres Wajo lantaran dirinya dianiaya oleh temannya sendiri.

Kepada bonepos.com, Risaldi mengakui kalau dirinya dianiaya oleh temannya sendiri, bahkan menurutnya, dari salah satu pelaku itu masih memililki hubungan erat dengan korban (keluarga-Red).

"Ada empat orang yang menganiaya saya pak, mereka itu teman saya juga dan bahkan Satria alias Sate sebagai pelaku utama masih memiliki hubungan keluarga dengan saya." Kata Risaldi, Rabu 21 Desember 2016.

Lanjut Risaldi menjelaskan kronologis penganiayaan yang dialaminya, berawal saat ke empat orang itu mencegat dan menahan kendaraan yang dipakainya dengan alasan akan membawa dirinya ke kantor polisi lantaran dituduh mencuri Handphone,

Lebih parahnya lagi, ke empat orang yang dimaksud justru menyeretnya ke sebuah rumah kost dan menganiayanya secara bersama-sama.

"Waktu itu, Satria alias Satte dan Daud, Dedy Serta Wandy tiba-tiba mencegat dan menahan motor saya dengan alasan ingin membawa saya kekantor polisi lantaran telah menuduh saya yang mencuri handphone ditempat kostnya, bukannya membawa saya kekantor polisi namun justru dia berempat menyeret saya ke tempat kost dan memukuli saya secara bersama-sama sampai babak belur." Keluh Risaldi.

Lebih jauh Risaldi menjelaskan kalau dirinya menurut saja ajakan ke empat orang itu karena dirinya merasa tidak bersalah dan merasa tidak pernah mencuri Handphone seperti apa yang telah dituduhkan kepadanya oleh temannya itu.

"saya menurut saja pak, karena saya merasa tidak pernah melakukan apa yang dia tuduhkan kepada saya, tapi karena dia menganiaya saya sehingga saya melaporkan perbuatan mereka." Jelas Risaldi.

Informasi yang dihimpun bonepos.com, akibat penganiayaan itu, Korban, Risaldi didampingi oleh Hendra (paman korban-Read) telah melaporkan kejadian itu ke Mapolres Wajo, sejak 19 Desember 2016, berdasarkan LPB/326/XII/2016/Sulsel/Res Wajo.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya

Sekianlah artikel Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dianiaya Hingga Babak Belur, Risaldi Polisikan Temannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/dianiaya-hingga-babak-belur-risaldi.html

Subscribe to receive free email updates: