Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM

Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM
link : Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM

Baca juga


Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM


BONEPOS, BONE - Badan Pelayanan Perisinan Terpadu (BP2T) kabupaten Bone menggelar Diseminasi hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat di hotel Arta Inn jalan A Yani, Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 21 Desember 2016.

Diseminasi yang di gelar tersebut bekerjasama dengan Yayasan Adil sejahtera dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan perizinan serta dilanjutkan pembentukan Multi Stakeholder Forum BP2T Kabupaten Bone

Kepala kantor BP2T Drs Muhammad Akbar MM BP2T mengatakan, Survei ini setiap dua kali dalam setahun yaitu tahun 2014 dan tahun 2016, sebelumnya mengunakan manual, sekarang menggunakan IT.

"Salah satu kunci keberhasilan pelayanan adalah tim teknis dalam memberikan pelayanan,layak tidaknya suatu perizinan tergantung tim teknis. kemudian pembentukan stakeholder adalah membantu dalam mewujudkan pelayanan terbaik dan meningkatan perekonomian," Ungkapnya.

Sementara itu, Direktur yayasan Adil Sejahtera Ismu Iskandar ST, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan komitmen penyederhanaan perizinan.

"Semua perizinan sudah diserahkan ke pp2T, untuk mengukur pelayanan masyarakat, wajib di laksanakan karna menyangkut kepuasan masyarakat," Ujar Iskandar.

menurutnya, Bone adalah daerah pertama yang menggunakan metode baru tentang survei kepuasan. Selain itu ia mengajak stakholder untuk mengawasi bersama terkait proses pelayanan yang di lakukan.

Kegiatan ini dihadiri kepala Badan pelayanan perizinan terpadu kabupaten Bone A Muhammad Akbar, ketua Yayasan adil sejahtera Ismu Iskandar, wakil Ketua DPRD Bone Taufik Kadir. ini membahas hasil survei kepuasaan masyarakat pelayanan perizinan, dimulai bulan 9 Oktober 2016. Dengan melibatkan 10 Surveiye di Semua kecamatan yang di kabupaten Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM

Sekianlah artikel Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Pelayanan Perizinan, BP2T Gelar Diseminasi SKM dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/tingkatkan-pelayanan-perizinan-bp2t.html

Subscribe to receive free email updates: