Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone

Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone
link : Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone

Baca juga


Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone


BONEPOS, BONE - Abid 3 tahun anak penderita gizi buruk yang saat ini sudah beberapa hari mendapat perawatan di RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone Sulawesi selatan, menerima santunan dari Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sulsel, Senin 19 Desember 2016.

Ketua Srikandi sulsel Sri Rahayu Usmi yang didampingi ketua Srikandi DPC pemuda pancasila kabupaten bone Andi Silka Supriadi memberi bantuan dana dan sembako kepada keluarga Abid penderita gizi buruk.

Dikatakan Sri Rahayu Usmi bahwa, Pihaknya beritikad untuk memberi bantuan terhadap Abid setiap bulannya sebagai bentuk kemanusiaan terhadap keluarga yang tidak mampu seperti Abid.

"Insya Allah, Abid bersama keluarganya akan kita bantu setiap bulannya, ini merupakan panggilan nurani kepada kami srikandi pemuda pancasila untuk memberi santunan kepada Abid penderita gizi buruk dan juga sebagai warga tidak mampu." Kata Ayu.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel, Sri Rahayu Usmi, didampingi ketua Srikandi DPC pemuda pancasila kabupaten Bone Andi Silka Supriadi

Semnetara itu, Hasma 50 taun merupakan nenek Abid merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Sri Rahayu Usmi sebagai ketua Srikandi Sulsel dan Andi Silka Supriadi sebagai ketua Srikandi kabupaten yang telah memberi bantuan kepada cucunya Abid penderita Gizi buruk.

"saya berterima kasih atas bantuan ketua srikandi sulsel dan ketua srikandi kabupaten yang telah memberi bantuan kepada cucu saya Abid, semoga tuhan selalu melimpahkan rezekinya sehingga nawaitunya untuk membantu dan menolong orang tidak mampu selalu mendapat ridho dari tuhan". Harap Hasma.

Sekedar diketahui, Buah hati dari pasangan Suriati dan Nasrul ini dirawat di bangzal anak I kamar 1 RSUD sejak Rabu 14 Desember 2016 lalu. Saat ini sudah berada di kediamannya di welalange kelurahan bulutempe kecamatan Tanete Riattang Barat.

Abid sudah diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya lantaran kondisi Abid sudah dianggap membaik.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone

Sekianlah artikel Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Srikandi PP Sulsel Santuni Penderita Gizi Buruk di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ketua-srikandi-pp-sulsel-santuni.html

Subscribe to receive free email updates: