KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian

KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian
link : KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian

Baca juga


KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian


BONEPOS, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) bersama KNPI SulSel melakukan audience bersama kementrian pertanian, selain silaturahmi KNPI Juga mendapat angin segar dari kementrian pertanian, dimana kementrian pertanian dan KNPI siap membangun sinergisitas

Pengurus KNPI sulsel, Ramandha Manjid, mewakili ketuanya Yasir Mahmud mendorong penambahan quota pupuk bersubsidi dan bantuan untuk petani, serta penyuluhan ditiap-tiap kecamatan dan desa

"Selain program tersebut, beberapa program lainnya juga ingin disinergikan, antara kementrian pertanian dan KNPI yakni, Pelatihan gratis untuk pemuda dan ibu-ibu, Penyuluhan alat-alat pertanian, Pendidikan pemuda petani dan Pelatihan lifeskil untuk pemuda pemula," Ungkap Ramandha Manjid.

"Itulah potensi yang bisa dikerja samakan antara kementrian pertanian dan KNPI," Tambah Ramandha Manjid

Sementara itu, Ketua KNPI sulsel terpilih Yasir Mahmud mengucapkan banyak terimakasih kepada kementrian pertanian, karena membuka ruang kerja sama dengan KNPI yang dia pimpin.

"Itu memang sejalan visi dan misi saya, yaitu KNPI hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya dikalangan pemuda sulsel, ucapan terimakasih itu dititip kepada Ramandha Manjid untuk disampaikan kepada kementrian pertanian," Tutup pengusaha muda sukses tersebut.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian

Sekianlah artikel KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KNPI Bangun Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/knpi-bangun-kerja-sama-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: