Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal

Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal
link : Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal

Baca juga


Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal



BONEPOS, BONE - Sebanyak 150 Orang Prajurit beserta PNS korem 141 Toddopuli dan Balakrem mengikuti Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Korem 141 Toddopuli.

Sosialisasi ini berlangsung di Aula Sudirman Korem 141 Toddopuli Jl Jendral Sudirman, Watampone, Sulawesi Selatan. Yang dibuka lansung Oleh Danrem 141 Kolonel Kav Yotanabey Selaku pembawa materi, Jumat 23 Desember 2016.

"Dalam Kegiatan ini kita mewaspadai kebangkitan PKI dinegara kita, hal yang paling utama yang harus kita lakukan ialah kuasai betul dan lakukan dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan sumpah kita sebagi prajurit dan aparat Negara, serta berpegang teguh pada UUD 1945" Kata Yotanabey.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 141 Toddopuli Letkol Inf Eddy Mappa, serta personil jajaran korem 141 TP.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal

Sekianlah artikel Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Paham Radikal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/korem-141-toddopuli-gelar-sosialisasi_23.html

Subscribe to receive free email updates: