Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam

Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam
link : Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam

Baca juga


Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam



BONEPOS, BONE - Puluhan pejabat Kabupaten Bone melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Batam, Kepulauan Riau. Kamis, 22 Desember 2016.

Informasi yang diperoleh,kunker ini dalam rangka Pengembangan Kapasitas Organisasi atau Capacity Building yang terbangun dalam pusat studi pengkajian dan pengembangan daerah Dinas PU dan SDA Bone

Kagiatan yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya dan Sekda Bone Andi Surya Darma ini dibuka langsung oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padalangi, pada Kamis malam kemarin.

Kepada awak media, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU dan SDA Bone, H. Jibang menuturkan bahwa, peserta kegiatan dari berbagai unsur. Mulai dari pimpinan kepala dinas, camat, hingga LSM turut serta.

"Kita manfaatkan dana yang diberikan. Sifatnya dana tersebut non fisik. Kalau tidak digunakan sampai akhir tahun, maka hangus," kata Jibang, Jumat, 23 Desember 2016.

Jibang menjelaskan, diikutsertakannya camat dalam kegiatan ini karena camat turut serta dalam pengelolaan DAK.

"Kita harapkan, kegiatan ini bisa memberi efek positif bagi Bone ke depannya," tambah Jibang.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam

Sekianlah artikel Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Pejabat di Bone Kunker ke Batam dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/puluhan-pejabat-di-bone-kunker-ke-batam.html

Subscribe to receive free email updates: