Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf

Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf
link : Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf

Baca juga


Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf


BONEPOS,BONE - Merasa dilecehkan oleh bawaanya, Kepala Puskesmas Watampone menyampaikan permohonan maaf kepada jurnalis, lantaran bawahannya itu telah menghina hasil karya tulisan jurnalis yang sudah sesuai fakta.

"Saya minta maaf kepada rekan jurnalis yang merasa telah dihina oleh bawahan saya, sebagai kepala puskesmas watampone saya sudah menegur bawahan saya Fitry dan Nurkini nasrun agar tidak sembarang menulis di medsos." Kata Syamsiar, Jumat 23 Desember 2016.

Sementara itu, sekertaris Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bone, Anwar, turut menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh awak media terkait permasalahan yang berkaitan dengan institusinya secara menyeluruh.

Selain itu, Anwar berjanji akan menyampaikan ke seluruh jajarannya agar senantiasa tetap menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan jurnalis agar hal seperti ini tidak selalu terulang.

"Saya berterima kasih atas beberapa masukan rekan jurnalis terkait masalah pemberitaan, selain itu saya juga minta maaf mewakili institusi dinas kesehatan kepada jurnalis atas kejadian ini serta akan menyampaikan keseluruh jajaran dinas kesehatan untuk tidak asal berkomentar di medsos, sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi untuk ke tiga kalinya." Harap Anwar.

Lebih jauh Sekertaris Dinas Kesehatan berharap, agar komunikasi dan kemitraan dinas kesehatan dengan jurnalis tetap terjalin dengan baik.

"Saya harap agar komunikasi dan kemitraan kita tetap terjalin dengan baik, dan apabila ada pemberitaan yang ada kaitannya dengan dinas kesehatan, rekan jurnalis bisa segera menguhubungi saya dan handphone saya selalu standby dua puluh empat jam." Jelas Anwar.

Menanggapi hal tersebut, Pemimpin Redaksi Bonepos.com, Andi Dedhy mengatakan, bahwa permintaan maaf yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan itu merupakan permintaan maaf secara institusi bukan permintaan maaf dari oknum yang berbuat.

"Kami hargai sikap beliau, tapi ini secara institusi, bukan yang si oknum yang berbuat yang meminta maaf. Untuk itu, dalam waktu dekat ini kami akan melaporkan hal ini ke Pihak Kepolisian. Karena pernyataan yang bersangkutan sudah mencoreng media kami dan itu pencemaran nama baik dan ITE,"jelasnya.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf

Sekianlah artikel Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Perawatnya yang Hina Jurnalis, Kepala Puskesmas Watampone Minta Maaf dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/soal-perawatnya-yang-hina-jurnalis.html

Subscribe to receive free email updates: