Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros

Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros
link : Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros

Baca juga


Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros



BONEPOS, MAROS - Pekan Olahraga dan Seni SMA Negeri 1 Maros yang digelar oleh OSIS bidang Prestasi Akademik, Seni, dan Olahraga. Ajang ini berlangsung selama 4 hari. sejak 19-22 Desember 2016.

Ketua Osis SMA Negeri 1 Maros Ahmad Takbiir Abadi menjelaskan bahwa keberhasilan kami dalam porseni tahun ini yaitu masalah pendanaan, yang tidak sesuai dengan terget kami. Tapi berkat semangat panitia semuanya sukses dilakukakan.

“latar belakang diadakannya porseni sebagai  ajang bagi siswa untuk menunjukkan bakatnya dibidang seni dan olahraga serta untuk  memperkuat kekompakan setiap kontingen” Kata Ketua Osis SMA Negeri 1 Maros Ahmad Takbir Abadi

Pembukaan Porseni SMA Negeri 1 Maros ditandai dengan peluncuran petasan dan asap berwarna di Langit SMA Negeri 1 Maros diiringi oleh alunan suara gendang dan slogan dari tiap kelas yang memiliki karakteristik tersendiri.
Siswa SMA Negeri 1 Maros meyambut gembira dengan semangat berkobar-kobar dengan banyak persiapan demi meraih gelar juara di ajang tahunan ini.

Tercatat ada tiga puluh kontingen dari kelas yang berpartisipasi dalam ajang akbar ini dan setiap kelas membawa target untuk mecapai juara umum.

Ketua panitia porseni 2016 Sahar Ramadhan dalam laporannya bahwa, sebanyak 20 mata lomba yang diperlombakan, yang terdiri dari lomba seni dan olahraga.

“ada perbedaan dari porseni tahun lalu, beberapa mata lomba kami tambahkan yaitu kaligrafi dan essay, kami juga berinisiatif untuk mengadakan lomba balap karung tapi kemampuan panitia tahun ini belum bisa, jadi kami tidak adakan.” Kata Sahar Ramadhan yang juga Ketua bidang Prestasi Akademik,Seni,dan Olaharaga.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros

Sekianlah artikel Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Meriahnya Porseni 2016 Smansa Maros dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/begini-meriahnya-porseni-2016-smansa.html

Subscribe to receive free email updates: