Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal

Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal
link : Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal

Baca juga


Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal

mbon, Malukupost.com - Memasuki libur sekolah bulan Desember 2016, lembaga pengelola zakat infaq dan shodaqoh (Lazis) PLN menggelar kegiatan khitanan massal serentak di seluruh kantor unit PLN se- Indonesia dengan total jumlah peserta 12.115 anak. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/12) kemarin mendapatkan piagam dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori peserta dan tempat pelaksanaan terbanyak yang langsung diterima oleh Direktur Human Capital Management (HCM) PLN Muhammad Ali. Untuk kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan oleh PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) sendiri digelar di Kantor Wilayah PLN M2U dan PLN Area Ternate. Total peserta dari kegiatan di Ambon dan Ternate sendiri mencapai 650 anak. Perwakilan manajemen PLN M2U, Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan Helmi A. Bantam mengharapkan dengan adanya kegiatan ini PLN dapat bermanfaat bagi para peserta dan meringankan beban mereka.
Ambon, Malukupost.com - Memasuki libur sekolah bulan Desember 2016, lembaga pengelola zakat infaq dan shodaqoh (Lazis) PLN menggelar kegiatan khitanan massal serentak di seluruh kantor unit PLN se- Indonesia dengan total jumlah peserta 12.115 anak.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/12) kemarin mendapatkan piagam dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori peserta dan tempat pelaksanaan terbanyak yang langsung diterima oleh Direktur Human Capital Management (HCM) PLN Muhammad Ali.

Untuk kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan oleh PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) sendiri digelar di Kantor Wilayah PLN M2U dan PLN Area Ternate. Total peserta dari kegiatan di Ambon dan Ternate sendiri mencapai 650 anak.

Perwakilan manajemen PLN M2U, Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan Helmi A. Bantam mengharapkan dengan adanya kegiatan ini PLN dapat bermanfaat bagi para peserta dan meringankan beban mereka.

“Tujuan dari kegiatan ini sendiri yaitu untuk membantu anak-anak fakir miskin serta kurang mampu menjalankan syari'at khitanan”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LAZIS PLN M2U Iqbal Siladja mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan di Ambon sendiri diikuti oleh 400 peserta dan dikoordinir oleh LAZIS PLN Kantor Wilayah, LAZIS PLN Area Ambon dan LAZIS PLN Sektor Pembangkitan Maluku. Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan di Ternate dikoordinir oleh LAZIS PLN Area Ternate dengan jumlah peserta yaitu sebanyak 250 anak.

“Jadi total peserta dari kegiatan khitanan massal di Ambon dan Ternate sebanyak 650 anak,” ujarnya. (MP-1)


Demikianlah Artikel Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal

Sekianlah artikel Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lazis PLN M2U Gelar Khitanan Massal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/lazis-pln-m2u-gelar-khitanan-massal.html

Subscribe to receive free email updates: