Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya

Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya
link : Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya

Baca juga


Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya

 Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Watampone, Adi Widya Prakasa (Kacamata) saat berselfie dengan anggota Komunitas FG Bone. (BONEPOS/ISTIMEWA).
BONEPOS, BONE - Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Watampone, Adi Widya Prakasa ternyata memiliki hobi lain selain dari bersepeda yakni dunia fotografi.

Untuk menyalurkan hobinya itu, Adi bahkan tak sungkan untuk membaur dengan komunitas fhotografer (FG) Bone dalam event bertajuk Hunting Silaturahmi yang digelar di Centro Cafe, Jalan Bali, Watampone, Rabu 21 Desember 2016 sore kemarin.

Kehadiran Adi ditengah-tengah komunitas FG Bone ini sempat tak terpantau pasalnya banyak yang mengira Adi adalah anggota komunitas Foto dari Makassar, namun setelah panitia menyapa Adi yang lagi asyik memotret model baru lah anggota FG lainnya kaget.

"Awalnya kita tidak tahu kalau itu Pinca BRI, apalagi jumlah fotografer tadi puluhan, nanti kami kaget ketika diberitahu panitia kalau di beliau adalah Pinca BRI Bone yang juga punya hobi di dunia fotografi," ungkap Jack salah satu peserta.

Pinca BRI Cabang Watampone, Adi Widya Prakasa saat memotret model yang dihadirkan dalam even Hunting Silaturahmi FG Bone. (BONEPOS/ISTIMEWA).

Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Watampone, Adi Widya Prakasa (Kacamata) saat berselfie dengan anggota Komunitas FG Bone. (BONEPOS/ISTIMEWA).

Sementara itu, Adi yang ditemui Bonepos.com usai hunting bersama dengan komunitas FG Bone dan Soppeng ini, mengaku bahwa dirinya sengaja datang ke acara silaturahmi tersebut lantaran ingin berkenalan dengan para fhotografer Bone.

"Infonya saya lihat di Facebook, kebetulan lagi tidak sibuk akhirnya saya sempatkan diri untuk datang. Saya senang dengan dunia fotografi," ungkap Adi.

Tidak hanya itu, lanjut Adi, karena hobinya itu, kamera menjadi barang wajib untuknya setiap ia berpergian. Jika ada momen yang bagus, Adi langsung mengambil kameranya kemudian langsung membidiknya.

"Iya kamera wajib dibawa, kayak sekarang ini," tutupnya.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya

Sekianlah artikel Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata, Pinca BRI Bone Punya Hobi Fotografi, Ini Buktinya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ternyata-pinca-bri-bone-punya-hobi.html

Subscribe to receive free email updates: