Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba

Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba
link : Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba

Baca juga


Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba

BONEPOS, BONE - Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Setda Bone, Andi Fajaruddin mengaku kaget saat mengetahui salah satu bawahannya yakni BD 33 tahun diciduk oleh Satuan Intelkam Polres Bone, atas kasus dugaan keterlibatannya dalam bisnis haram narkoba.

"Saya tidak pernah menyangka kalau yang bersangkutan (BD) menggunakan narkoba. Anak itu sabar dan pendiam. Awal-awalnya rajin masuk kantor, tapi beberapa bulan terakhir ini Dia jarang masuk kantor," kata Andi Fajaruddin saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya, Rabu 21 Desember 2016, malam.

Andi Fajaruddin mengungkapkan, bahwa yang namanya pimpinan dan bawahan, dirinya mengaku prihatin dan kecewa atas kelakukan bawahannya itu.

Baca Juga : Wah, Oknum PNS Bone yang Ditangkap Narkoba Bertugas di Bagian Keuangan

"Sebagai pimpinan tentunya saya kecewa,  tetapi yang namanya pimpinan dan bawahan saya sangat prihatin dengan apa yang dialami oleh bawahan saya itu," ungkapnya

Sementara itu, terkait masalah sanksi, Dia mengaku menunggu hasil proses hukum, karena hasil proses hukum itu kata Dia, selanjutnya akan jadikan dasar untuk memberikan sanksi kepada yang bersangkutan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba

Sekianlah artikel Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Komentar Kepala DPKAD Bone soal Bawahannya yang Terjerat Kasus Narkoba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/ini-komentar-kepala-dpkad-bone-soal.html

Subscribe to receive free email updates: