Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya?

Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya?
link : Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya?

Baca juga


Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya?

BONEPOS, BONE - Kasus narkoba di Kabupaten Bone semakin memprihatinkan, karena sudah menyasar semua kalangan. Kali ini korbannya adalah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Bagian Keuangan, Setda Bone, yakni BD, 33 tahun.

BD diciduk di rumahnnya di Jalan Bhayangkara Dalam, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, pada Selasa malam, 20 Desember 2016, sekira pukul 23.00 WITA. Saat ditangkap BD tidak bisa mengelak lantaran Polisi mengikut sertakan FD alias Iddo yang tak lain adalah kurir BD.

"Urine PNS ini kita ambil dan sudah kita kirim ke Labfor. Tinggal menunggu hasilnya (apakah positif atau negatif). Untuk kasusnya, kami masih melakukan pendalaman," Ungkap Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Sultan Ikbal kepada Bonepos.com, Rabu malam, 21 Desember 2016.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, BD diduga kuat merupakan pemain lama didunia bisnis narkoba di Bone. Bahkan beberapa bulan yang lalu, BD sempat mejadi sasaran pencarian tim Bersinar BNN Sulsel, hanya saja BD berhasil lolos.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya?

Sekianlah artikel Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Urine Oknum PNS Narkoba Bone Dibawa ke Labfor, Hasilnya Apa Ya? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/urine-oknum-pns-narkoba-bone-dibawa-ke.html

Subscribe to receive free email updates: