Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma

Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma
link : Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma

Baca juga


Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma


BONEPOS, BONE - Malang nian nasib yang menimpa siswi SMA di Kabupaten Bone, NA. Gadis berusia 15 tahun tersebut digagahi sopir, ED (21), beberapa waktu lalu.

Informasi yang diperoleh, pelaku ED mengajak NA mencari kos yang akan dikontrak korban melalui akun BBM pada Kamis (15/12/2016) sekira pukul 16.00 Wita.

Tanpa sedikit rasa curiga, NA menerima ajakan ED. Korban dijemput pelaku di salah satu perumahan di Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Seulawesi Selatan, menggunakan roda dua berwarna hijau.  

Petaka menghampiri. Siswi SMA Bone tersebut justru dibawa pelaku menuju ke wisma. Saat tiba di wisma, niat setan pelaku langsung muncul. Kemudian mengajak NA masuk ke dalam kamar.

Tanpa rasa iba, pelaku langsung menggagahi pelajar tersebut secara berulang kali.Alhasil, korban mengalami pendarahan dan rasa sakit pada organ vitalnya. Sementara itu, kasus kekerasan seksual ini pun sudah ditangani pihak Mapolsek Tanete Riattang

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma

Sekianlah artikel Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Niatnya Bantu Cari Kos, Pelajar Bone Justru Diperkosa Sopir di Wisma dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/niatnya-bantu-cari-kos-pelajar-bone.html

Subscribe to receive free email updates: