Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar

Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar
link : Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar

Baca juga


Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar


BONEPOS, MAKASSAR - Aksi penipuan berkedok layanan Service Handphone kini makin meresahkan masyarakat. Bagaimana tidak, keinginan untuk memperbaiki Handphone atau Gadget di Tempat yang menawarkan layanan Service ternyata banyak disalahgunakan oleh oknum mekanik service tersebut untuk berbuat curang.

Mekanik tersebut seringkali sengaja menukar onderdil handphone yang masih baik dengan onderdil yang serupa namun memiliki cacat atau kerusakan.

Seperti yang dialami oleh Rizal Ridwan,(22), Minggu sore (18/12) 16:30 Wita saat membersihkan kamera belakang iphonenya di layanan Service Richme Cell, Karebosi Link Makassar.

Ia mengaku Hendak ditipu oleh mekanik Service Richme Cell yang sengaja menukar Kamera belakang Iphone 5Gnya dengan kamera Iphone lain yang mempunyai cacat atau kerusakan.

"Untuk saya jeli dengan sengera membandingkan hasil jepretan kamera sebelumnya dengan kamera yang telah dipasang oleh mekanik tersebut, dan alhasil terlihat jelas bahwa kamera saya sudah ditukar dengan kamera lain yang bermasalah" Ujarnya.

Lebih lanjut, Rizal menjelaskan Oknum Service tersebut beralasan bahwa cacat pada kamera tersebut diakibatkan oleh proses pembogkaran handphone yang tidak sempurna sehingga membuat kamera menjadi terhanggu.

"Tukang servie langsung beralasan bahwa cacat pada kamera berupa bercak hitam di layar di akibatkan oleh proses pembongkaran hanphone yang tidak sempurna" Katanya.

Olehnya itu, Masyarakat kini harus lebih berhati-hati dalam memilih tempat service agar terhindar dari niat jahat mekanik penipu berkedok layanan service yang tentunya sangat merugikan masyarakat.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar

Sekianlah artikel Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penipu Berkedok Layanan Service Handphone Marak Di Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/penipu-berkedok-layanan-service.html

Subscribe to receive free email updates: