PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong

PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong
link : PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong

Baca juga


PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong

Ambon,Malukupost.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya dan Muhammad Armyn Syarif Latuconsina beserta tim dan simpatisan pendukung melaksanakan kegiatan Jumat bersih, Jumat (9/12). Kegiatan Jumat bersih tersebut berlangsung di Taman Makam Syuhada, Kelurahan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon tepatnya di depan Kantor Dispenda Provisi Maluku. Calon Walikota Ambon, Paulus Kastanya yang akrab disapa Poly mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif warga setempat yang diusulkan kepada pasangan PANTAS dan semua bersama-sama telah menyepakatinya. “Kegiatan yang dilakukan ini sengaja kita pilih untuk dilaksanakan pada hari Jumat karena hari ini merupakan hari olahraga, maka disamping kita olahraga, sekaligus kita melakukan kegiatan amal dengan membersihkan makam di taman makam Syuhada,” ujarnya.
Ambon,Malukupost.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya dan Muhammad Armyn Syarif Latuconsina beserta tim dan simpatisan pendukung melaksanakan kegiatan Jumat bersih, Jumat (9/12).

Kegiatan Jumat bersih tersebut berlangsung di Taman Makam Syuhada, Kelurahan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon tepatnya di depan Kantor Dispenda Provisi Maluku.

Calon Walikota Ambon, Paulus Kastanya yang akrab disapa Poly mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif warga setempat yang diusulkan kepada pasangan PANTAS dan semua bersama-sama telah menyepakatinya.

“Kegiatan yang dilakukan ini sengaja kita pilih untuk dilaksanakan pada hari Jumat karena hari ini merupakan hari olahraga, maka disamping kita olahraga, sekaligus kita melakukan kegiatan amal dengan membersihkan makam di taman makam Syuhada,” ujarnya.

Dijelaskan Poly, makam Syuhada ini menjadi target karena makam terbut sering tidak diperhatikan, dan biasanya dijadikan tempat maksiat, sehingga pihaknya berkeinginan untuk melakukan kegiatan Jumat bersih di lokasi tersebut sehingga tidak dimanfaatkan sebagai tempat maksiat.

“Kita hadir disini juga untuk memberikan support kepada masyarakat Waihaong agar kedepan masyarakat ikut terlibat untuk memberikan perhatian untuk bukan saja kepada orang yang masih hidup, akan tetapi juga kepada makam yang masih ada disini supaya terpelihara dengan baik, sehingga dapat untuk mempengaruhi keindahan Kota ini,” terangnya.

Menurut Poly, bersih itu tidak semata hanya ada di depan saja, akan tetapi dibagian belakang juga haruslah terlihat bersih agar dapat mempengaruhi keindahan Kota Ambon. dan karena itu, maka hal ini juga harus mendapatkan perhatian, baik dari masyarakat setempat, maupun juga dari pemerintah Kota Ambon, sehingga harus dirawat dan ditata dengan baik agar memberikan dampak baik bagi masyarakat yang ada disekitarnya.

“Bersih itu indah, bersih itu sehat. Dan karena itu maka kalau ini tertata dengan, terawat dengan baik serta dijaga kebersihan lingkungannya dengan baik, maka akan memberikan warna segar bagi kehidupan dan kesehatan masyarakat yang ada disekitar sini,” tandasnya.(MP-8)


Demikianlah Artikel PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong

Sekianlah artikel PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PANTAS Gelar Jumat Bersih Di Makam Syuhada Waihaong dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pantas-gelar-jumat-bersih-di-makam.html

Subscribe to receive free email updates: