Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1

Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1
link : Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1

Baca juga


Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1

Pilkades Boareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1
BONEPOS, BONE - Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 di Desa Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Desember 2016 telah menyelesaikan proses perhitungan suara.

Dari 5 (lima) calon Kepala Desa (Kades) yang maju bertarung, calon Kades nomor urut 1 yakni Awaluddin A berhasil keluar sebagai pemenang dengan jumlah perolehan suara sebanyak 251 suara.

Berikut Data Perolehan Suara di Pilkades Buareng, Kajuara :

1. Awaluddin A : 251 suara
2. A. Arnilawati : 103 suara
3. Andi Makmur : 246 suara
4. Muh. Ikhsan : 185 suara
5. Andi Akmal : 101 suara

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1

Sekianlah artikel Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkades Buareng Kajuara Dimenangkan Oleh Calon Nomor Urut 1 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pilkades-buareng-kajuara-dimenangkan.html

Subscribe to receive free email updates: