Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo

Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo
link : Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo

Baca juga


Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo

Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo
BONEPOS, BONE - Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 di Desa Awo, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Desember 2016 telah menyelesaikan proses perhitungan suara.

Dari 5 (lima) calon Kepala Desa (Kades) yang maju bertarung, calon Kades nomor urut 4 yakni Firman Leppeng berhasil keluar sebagai pemenang dengan jumlah perolehan suara sebanyak 413 suara.

Berikut Data Perolehan Suara di Pilkades Awo :

1. Abdullah : 314 suara
2. Sirajuddin B : 113 suara
3. Ramang, S.Pd : 188 suara
4. Firman Leppeng : 413 suara
5. Ibrahim : 40 suara

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo

Sekianlah artikel Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih 413 Suara, Firman Menangi Pilkades Awo dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/raih-413-suara-firman-menangi-pilkades.html

Subscribe to receive free email updates: