Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak

Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak
link : Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak

Baca juga


Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak

Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak
BONEPOS, BONE - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 yang digelar di Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Desember 2016, akhirnya telah selesai melakukan perhitungan suara.

Adapun hasil dari Pilkades di Desa Paccing ini berhasil dimenangkan oleh Calon Kepala Desa (Kades) Incumbent, nomor urut 1 yakni Hasanuddin, dengan perolehan suara telak sebanyak 965.

Berikut hasil perolehan suara Pilkades Paccing, Kecamatan Awangpone :

1  HASANUDDIN( INCUMBENT) 965
2. SARTINA : 43
3. MURDILING : 281

Jumlah Suara Sah : 1.279
Suara Batal : 7
Jumlah Pemilih hadir : 1.286
Tidak Hadir : 507
Jumlah DPT : 1.793

PEWARTA : ASPIKAL LANDU
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak

Sekianlah artikel Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkades Paccing, Incumbent Menang Telak dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pilkades-paccing-incumbent-menang-telak.html

Subscribe to receive free email updates: