Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara

Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara
link : Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara

Baca juga


Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara

Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara
BONEPOS, BONE - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak jilid 2 yang digelar di Desa Tadang Palie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Desember 2016, selesai digelar.

Pilkades di Desa Tadang Palie ini berhasil dimenangkan oleh Calon Kepala Desa (Kades) Petahana alias Incumbent yakni Andi Mappakaya dengan perolehan suara sebanyak 1.013

No urut 1. Andi Purnamasari : 25 suara
No urut 2. Andi Mappakaya : 1013 suara

Berikut hasil perolehan suara Pilkades Tadang Palie, Kecamatan Ulaweng :

DPT : 1292
Suara Batal: 3
Suara Sah : 1.038
Tidak Memilih : 251

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara

Sekianlah artikel Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkades Tadang Palie, Incumbent Menang Telak 1.038 Suara dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pilkades-tadang-palie-incumbent-menang.html

Subscribe to receive free email updates: