PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal

PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal
link : PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal

Baca juga


PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal

Ambon, Malukupost.com - Dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2016, Persatuan Rohani Kristen (Perokris) PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) melaksanakan kegiatan Perayaan Natal bersama dengan seluruh pegawai PLN M2U dan tenaga alih daya yang beragama Kristen di Kota Ambon dan sekitarnya pada hari Jumat (16/12).

Kegiatan Perayaan Natal dengan Sub Tema “Natal Kristus Memberi Kekuatan Kepada Kita Untuk Melayani Sesama dalam Mewujudkan Karya Nyata Terangi Negeri” juga mengundang seluruh mitra kerja dari PLN M2U.

General Manager PLN M2U dalam sambutannya yang dibacakan Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN M2U Helmi A. Bantam mengatakan perayaan natal memberikan sukacita tersendiri karena keluarga besar PLN M2U serta para pensiunan dan stakeholders dari PLN M2U dapat berkumpul bersama dalam semangat yang sama yaitu semangat untuk menerangi seluruh negeri.

“Sub tema perayaan Natal kita ini menjadi motivasi bagi kita selaku insan PLN untuk terus melayani masyarakat pengguna jasa kelistrikan dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi tinggi terhadap semua tugas kita sebagai insan PLN”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal PLN M2U Tahun 2016, Jonathan Nainggolan yang juga Manajer Keuangan PLN M2U mengatakan bingkisan kasih diberikan kepada 2 gereja yang memang sangat membutuhkan bantuan karena kondisi bangunan dan fisik yang memprihatinkan yaitu Gereja Protestan Maluku Jemaat Manusa dan Gereja Protestan Maluku Jemaat Sion-Desa Layeni.

“Harapan kami kegiatan berbagi kasih ini mampu mempererat hubungan persaudaraan dan memberikan semangat kepada kita semua untuk saling melayani dan berbagi dengan sesama, bukan dilihat dari nilai materinya tapi dari berbagi sukacita, berbagi harapan, berbagi senyuman”, tandasnya.

Sebelum perayaan kegiatan ini, Perokris PLN M2U juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan lain seperti kunjungan dan memberikan bingkisan kasih kepada panti asuhan dan para pensiunan PLN.

Sekedar diketahui, pada perayaan Natal tersebut, Perokris PLN M2U memberikan bingkisan kasih masing-masing senilai Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) kepada gereja yang terletak Pulau Seram, Maluku. Gereja tersebut antara lain  Gereja Protestan Maluku Jemaat Manusa Kec. Inamosoi dan Gereja Protestan Maluku Jemaat Sion-Desa Layeni Kec. Waipia. (MP-1)


Demikianlah Artikel PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal

Sekianlah artikel PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PLN M2U Berbagi Kasih Melalui Perayaan Natal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pln-m2u-berbagi-kasih-melalui-perayaan.html

Subscribe to receive free email updates: