Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak

Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak
link : Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak

Baca juga


Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak


BONEPOS, BONE - Bencana angin puting beliung kembali melanda wilayah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tepatnya di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang  Sabtu (10/12/2016) sore tadi. 

Informasi yang diperoleh bonepos.com, insiden itu terjadi saat hujan deras sore tadi yang disertai anging kencang sehingga mengakibatkan, 4 rumah warga rusak terkena terjangan angin dan 1 Pohon besar tumbang membuat akses jalan tertutup.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu, namun kerugian material warga ditaksir puluhan juta rupiah. Hingga berita ini diturunkan warga setempat tengah memperbaiki rumahnya yang telah diterjang puting beliung.

Sementara itu, Salah Satu Pemiliki rumah Darman, mengatakan bahwa saat puting beliung menerjan rumahnya ia bersama keluarganya berada didalam rumah.

"Kejadiannya pukul 16.00 wita sore tadi saya didalam rumah waktu kejadian," Ujar Darman.

Terpisah Lurah Majang, Andi Rahman, menuturkan insiden itu mengakibatkan 4 rumah milik warga setempat diterjang puting beliung dan 1 sekolah tertimpa pohon.

"kami sudah mendata nama-nama pemilik rumah untuk pemberian bantuan nanti." Kata Andi Rahman.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak

Sekianlah artikel Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puting Beliung Terjang Bone, 4 Rumah Rusak dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/puting-beliung-terjang-bone-4-rumah.html

Subscribe to receive free email updates: