Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades

Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades
link : Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades

Baca juga


Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades


BONEPOS, BONE - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II yang berlangsung 7 Desember 2016 lalu, terus saja menyisakan masalah. Jika kemarin calon kades Kajaolaliddong ajukan gugatan, kini giliran calon kades Polewali Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone menyampaikan rasa kecewanya.

Dia adalah Muhammad Azis, calon kades nomor urut 1, Desa Polewali Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone, merasa diperlakukan tidak adil oleh panitia pilkades.

"Panitia pilih-pilih warga yang mau didata, banyak warga desa yang tidak dimasukkan dalam daftar pemilih tetap sedangkan warga dari daerah lain justru ikut mencoblos" keluhnya.

Dari 1074 wajib pilih, Azis mengaku hampir sebagian besar berasal dari Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, padahal banyak warga Polewali justru tidak didata dan tidak  menggunakan hak pilihnya.

Parahnya lagi, juga terjadi dugaan money politic dan intimidasi dari pihak kades terpilih nomor urut 3, Amin, dan itu diketahui dari pengakuan beberapa warga yang menerima sejumlah uang dari kades terpilih tersebut.

"Ada warga yang bilang kalau dia diberi uang oleh kades terpilih, kalau kalah baru tidak ada yang curang, itu tidak jadi masalah, tapi ini banyak kecurangan" kesalnya

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades

Sekianlah artikel Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Calon Kades di Bone Beberkan Dugaan Kecurangan Pilkades dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/lagi-calon-kades-di-bone-beberkan.html

Subscribe to receive free email updates: