Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba

Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba
link : Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba

Baca juga


Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba


BONEPOS, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menyatakan bahwa kondisi Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan rawan narkoba, olehya itu untuk meminimalisir hal itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone akan melakukan deklarasi tolak narkoba.

Pernyataan ini di sampaikan pada dialog pemerintah Daerah dengan sejumlah elemen mayarakat yang di gelar oleh Radio Suara Bone Beradat (SBB) di Cafe Magaya jalan Ahmad Yani Watampone, Selasa 13 Desember 2016. Yang dihadiri Insan Pers, LSM dan Penyandang Disabilitas,Serta Sejumlah Kepala SKPD.

"Karena melihat kondisi Bone yang tingkat kejahatan narkoba baik pengguna masih terbilang tinggi, olehnya itu sebagai pemerintah daerah harus memberikan perhatian yang lebih dengan kondisi kabupaten Bone," Kata Fahsar.

Fahsar mengatakan bahwa sebagai langkah untuk mengurangi kejahatan narkoba, maka pihaknya merencakan untuk melakukan deklarasi anti narkoba dengan melibatkan semua elemen

"Maka dari itu dengan waktu yang tidak lama saya akan melakukan deklarasi anti narkoba dengan melibatkan beribu ribu warga. Saya harapkan dari warga bone agar terlibat lansung dalam deklarasi tersebut karena ini salah satu wujud kepedulian memerangi narkoba agar dapat meminimalisir kejahatan narkoba," Jelasnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba

Sekianlah artikel Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rawan Narkoba, Pemkab Bone Siap Deklarasi Anti Narkoba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/rawan-narkoba-pemkab-bone-siap.html

Subscribe to receive free email updates: