3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan

3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan
link : 3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan

Baca juga


3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan



BONEPOS, BONE - Berbagai penghargaan diraih oleh Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati H Ambo Dalle pasca dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2013 lalu. Terhitung 3 tahun kepemimpinan Tafaddal sudan 94 pengahargaan yang telah diraih.

Hal itu disampaikan Andi Fahsar saat menjadi narasumber pada dialog yang digelar radio SBB Bone dengan tema Baca, Dengar,dan Liat Informasi yang Benar, di Cafe Magaya, Watampone Sulawesi Selatan, yang dihadiri oleh beberapa kepala SKPD, Pers, LSM, dan Mahasiswa, Selasa 13 Desember 2016.

Penghargaan tersebut, tentu saja sebuah bukti atas keberhasilan mereka dalam memimpin Kabupaten Bone serta akan menjadi semakin santer karena segudang prestasi yang sudah ditorehkan olehnya.

"Alhamdulilah selama 3 tahun kepemimpinan ini berbagai penghargaan telah dinobatkan kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab Bone), tentu hal itu tak lupuk dari kerja keras dan hubungan yang terjalin baik dengan instansi terkait," Ujar Puang Baso sapaan akrab bupati bone ini.

Pada kesempatan tersebut, Fahsar juga mengajak kepada semua elemen agar tetap menjaga nilai-nilai budaya kita sebagai semboyang bahwa bone ini dikenal dengan Bone Beradat.

"Pada perkembangan zaman ini dimana informasi dengan begitu cepat dapat kita dapatkan baik itu melalui media sosial dan sebagainya, olehnya itu bagaimana kita bisa menerima informasi itu tanpa menimbulkan pro dan kontra, pada intinya jangan mudah terpancing dengan iformasi yang belum jelas," Kata Fahsar.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel 3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan

Sekianlah artikel 3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Tahun Pimpin Bone, Fahsar Sudah Dapat 94 Penghargaan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/3-tahun-pimpin-bone-fahsar-sudah-dapat.html

Subscribe to receive free email updates: