Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng

Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng
link : Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng

Baca juga


Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng



BONEPOS, SOPPENG - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak di Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan dimenangkan oleh Rusdi, Selasa 13 Desember 2016, berjalan dengan aman dan kondusif.

Sebanyak 73 jumlah peserta dan 1 dinyatakan tidak hadir pada pesta demokrasi itu. Pelaksanaan di Leworeng merupakan pemilihan antar waktu yang pesertanya dari BPD, Panitia, Pemerintahan Desa dan unsur Tokoh Masyarakat.

Dari tiga calon yang ikut pada pilkades itu diantaranya, Kahar lampe SE dengan perolehan suara sebanyak 13 Suara, Rusdi  36 suara, dan Ir Nur Samsi M sebanyak 23 suara.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng

Sekianlah artikel Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rusdi Menangkan Pilkades Leworeng Soppeng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/rusdi-menangkan-pilkades-leworeng.html

Subscribe to receive free email updates: