Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali

Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali
link : Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali

Baca juga


Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali

BONEPOS, BONE - Pasca rehabilitasi, pelayanan di Kantor Camat Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, akhirnya resmi difungsikan kembali. Hal ini ditandai dengan dilakukannya syukuran atas selesainya pembangunan kantor baru tersebut.

Rehabilitasi Kantor Camat Ponre ini merupakan yang pertama Kali dilakukan semenjak ibu kota kecamatan Ponre berpindah tempat dari Desa Mappesangka Ke Desa Pattimpa.

Hal ini merupakan terobosan Pemerintah Kecamatan Ponre yang sangat dinanti oleh Masyarakat Ponre, karena selama ini kantor yang dianggap tidak terawat itu akhirnya bisa di rehabilitasi.

"Ini dilakukan demi Meningkatnya seluruh pelayanan di Kantor Kecamatan Ponre. Karena Pelayanan Prima harus didukung dengan infrastrukstur yang memadai," ungkap Ikbal, Camat Ponre, Rabu 14 Desember 2016.

Disamping itu, kata Dia, kehadiran Kantor Camat Ponre yang baru ini diharapkan dapat berfungsi dengan baik serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

"Disini kami bangun sumur bor, itu peruntukannya bagi masyarakat. Ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan air bersih," jelasnya.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali

Sekianlah artikel Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Rehab, Kantor Camat Ponre Mulai Difungsikan Kembali dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/setelah-rehab-kantor-camat-ponre-mulai.html

Subscribe to receive free email updates: