Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia

Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia
link : Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia

Baca juga


Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia

Ambon, Malukupost.com - Menjelang Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017 stok kebutuhan pokok tersedia dalam jumlah yang cukup, hal ini disampaikan Wakil Gubernur dalam sambutannya, pada pembukaan pasar murah, yang berlangsung di lapangan merdeka, Ambon, Selasa (13/12). “Ketersediaan stok juga diimbangi dengan tingkat harga yang sangat wajar karena Pemerintah Provinsi Maluku melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku telah membangun koordinasi yang baik dengan beberapa pemerintah kota yang merupakan pemasok,” ungkapnya.
Ambon, Malukupost.com - Menjelang Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017 stok kebutuhan pokok tersedia dalam jumlah yang cukup, hal ini disampaikan Wakil Gubernur dalam sambutannya, pada pembukaan pasar murah, yang berlangsung di lapangan merdeka, Ambon, Selasa (13/12).

“Ketersediaan stok juga diimbangi dengan tingkat harga yang sangat wajar karena Pemerintah Provinsi Maluku melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku telah membangun koordinasi yang baik dengan beberapa pemerintah kota yang merupakan pemasok,” ungkapnya.

Dijelaskan Sahuburua, pemerintah kota yang merupakan pemasok antara lain, Surabaya, Makasar dan Manado sebagai pusat-pusat akumulasi distribusi bahan kebutuhan pokok masyarakat di kawasan timur dalam upaya memperlancar arus distribusi bahan kebutuhan pokok masyarakat ke Provinsi Maluku sehingga tidak terjadi kelangkaan.

Sahuburua menambahkan, dengan tersedianya stok yang sangat cukup dan tingkat harga yang wajar, dirinya berharap agar para pelaku usaha maupun pihak-pihak lain untuk tidak melakukan spekulasi yang dapat berdampak pada kenaikan harga.

“Saya minta kepada Disperindag untuk memberikan teguran tegas dengan mencabut izin usaha, jika terbukti ada pelaku usaha yang melakukan spekulasi sehingga berdampak kenaikan harga,”tandasnya. (MP-7)


Demikianlah Artikel Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia

Sekianlah artikel Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Akui Stok Kebutuhan Pokok Tersedia dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/wagub-akui-stok-kebutuhan-pokok-tersedia.html

Subscribe to receive free email updates: