Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba

Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba
link : Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba

Baca juga


Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba

BONEPOS, BONE - Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone melakukan sidak di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 21 Desember 2016 malam.


Sidak gabungan ini terdiri dari BNK Bone, Sat Narkoba Polres Bone, Kodim 1407 Bone, Sat Pol PP, dan Dishub Bone. ini dalam rangka mengantisipasi peredaran Narkoba menjelang hari Natal dan tahun Baru yang di Pimpin langsung oleh Kepala BNK Bone, Muharram Sahude.


Alhasil, dari pemeriksaan dan tes urine terhadap 11 orang pengunjung THM, Wint-wint jalan Veteran, Watampone, 2 orang diantaranya hasil urinenya dinyatakan positif megandung zat psikotropika, keduanya adalah HN dan MA.

Kepala BNNK Bone Muharram Sahude mengatakan, pengunjung THM yang diamankan tersebut selanjutnya akan dibawa ke kantor BNNK untuk menjalani proses lebih lanjut.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba

Sekianlah artikel Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sidak THM di Bone, BNN Amankan Dua Pengunjung Positif Narkoba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/sidak-thm-di-bone-bnn-amankan-dua.html

Subscribe to receive free email updates: