Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam

Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam
link : Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam

Baca juga


Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam

Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam
BONEPOS.BONE - Lantaran tak terima diejek calon Kepala Desa dukungannya kalah pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Rabu 7 Desember 2016 kemarin, Andi Muhtar, 36 tahun, seorang petani di Dusun Camilo, Desa Camilo, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan nekat menikam temannya sendiri.

Akibatnya, Anto 40 tahun, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang gigi itu mengalami luka tikaman pada bagian perut dan lengan tangannya.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, perisrtiwa yang terjadi pada Jumat malam, 9 Desember 2016, sekira pukul 20.30 WITA itu bermula saat keduanya menghadiri pesta minuman keras (Miras) di wilayah tersebut, sambil membahas hasil Pilkades.

Diduga, korban yang saat itu tengah dibawah pengaruh miras, tak sengaja mengejek korban, yang mana calon dukungannya di Pilkades kalah. Dari situlah, pelaku yang juga mulai mabuk langsung naik pitam, seketika itu mencabut badiknya dan langsung menikam korban.

Saat ini, korban yang tengah kritis akibat luka yang dialaminya, dilarikan ke Puskesmas Kahu untuk mendapatkan perawatan, hanya saja baru beberapa menit tiba di Puskesmas korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Kahu, AKP Amran belum berhasil di konfirmasi. Sedangkan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bone guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam

Sekianlah artikel Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Singgung Soal Pilkades, Tukang Gigi di Bone Ini Ditikam dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/singgung-soal-pilkades-tukang-gigi-di.html

Subscribe to receive free email updates: