Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta

Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta
link : Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta

Baca juga


Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta

Ambon, Malukupost.com - Tahun 2017 Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Waiheru Ambon mendapat jatah dana untuk Bantuan Operasional Sekolah Nasional (BOSNAS) yang diperuntukkan dari pemerintah pusat sebesar Rp300 juta. Kepala SUPM Waiheru Ambon, Achmad Jais Ely mengatakan. uang senilai Rp300 juta telah masuk pada rekening sekolah dan merupakan dana BOSNAS pada triwulan III dan IV. "Kita sudah mendapatkan BOSNAS pada triwulan III dan IV sedangkan Triwulan II dan I tidak diterima," ujar Ely di Ambon, Rabu (14/12). Dijelaskan Ely, dari dana BOSNAS tahun depan senilai Rp300juta, pihak sekolah akan memutihkan pungutan komite yang setiap bulannya berjumlah Rp50juta. Itu berarti mulai terhitung Januari 2017 seluruh pembiayaan yang menyangkut dengan komite sekolah akan ditiadakan karena semuanya akan dibiayai dari BOSNAS dan BOSDA.
Ambon, Malukupost.com - Tahun 2017 Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Waiheru Ambon mendapat jatah dana untuk Bantuan Operasional Sekolah Nasional (BOSNAS) yang diperuntukkan dari pemerintah pusat sebesar Rp300 juta.

Kepala SUPM Waiheru Ambon, Achmad Jais Ely mengatakan. uang senilai Rp300 juta telah masuk pada rekening sekolah dan merupakan dana BOSNAS pada triwulan III dan IV.

"Kita sudah mendapatkan BOSNAS pada triwulan III dan IV sedangkan Triwulan II dan I tidak diterima," ujar Ely di Ambon, Rabu (14/12).

Dijelaskan Ely, dari dana BOSNAS tahun depan senilai Rp300juta, pihak sekolah akan memutihkan pungutan komite yang setiap bulannya berjumlah Rp50juta. Itu berarti mulai terhitung Januari 2017 seluruh pembiayaan yang menyangkut dengan komite sekolah akan ditiadakan karena semuanya akan dibiayai dari BOSNAS dan BOSDA.

“Sementara itu, Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) telah diterima sejak Juli 2016 senilai Rp40juta,” ungkapnya.

Ely menambahkan, dengan adanya BOSNAS dan BOSDA dapat membantu menyukseskan penyelenggaraan pendidikan gratis bagi seluruh masyarakat miskin.

"Di SUPM Waiheru Ambon ini siswa terbanyak adalah Anak Pelaku Perikanan (Nelayan) sehingga BOS yang dikucurkan oleh Pemerintah dapat membantu menjawab permasalahan pendidikan dan menyelenggarakan pendidikan gratis," tandasnya.

Menurut Ely, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sekolah tersebut dalam mendapatkan bantuan operasional tersebut. (MP-8)


Demikianlah Artikel Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta

Sekianlah artikel Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun 2017 SUPM Waiheru Ambon Dijatahi BOSNAS Rp300 Juta dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/tahun-2017-supm-waiheru-ambon-dijatahi.html

Subscribe to receive free email updates: