Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu

Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu
link : Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu

Baca juga


Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu



BONEPOS, BONE - Pelayanan kesehatan di Bumi Arung Palakka dikeluhkan, Rabu (21/12/2016). Salah satu warga Bone, Pikarlina (9) tidak diizinkan pulang oleh perawat Puskesmas Watampone lantaran belum menyelesaikan administrasi Rp699 ribu.

Padahal, pasien memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS). Namun sayang, KIS tersebut tidak mampu menolong keluarga miskin tersebut bebas dari pembayaran administrasi.

"Dokter sudah izinkan keluar dari jam tiga tadi. Cuma perawat belum. Katanya harus bayar dulu. Kami tidak punya cukup uang. Katanya, KIS kami baru berlaku dua hari," kata sang ibunda, Rikarlina (41).

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu

Sekianlah artikel Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tega, Puskesmas Watampone Tahan Keluarga Miskin Gegara Rp699 Ribu dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/tega-puskesmas-watampone-tahan-keluarga.html

Subscribe to receive free email updates: