Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone

Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone
link : Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone

Baca juga


Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone

Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone
BONEPOS, BONE - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan survei Akreditasi Nasional Rumah Sakit di Tenriawaru Bone, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 6 Desember 2016

Tim Kars yang berjumlah empat orang ini disambut oleh Bupati Bone DR. H Andi Fahsar M Padjalangi bersama dengan Forkopimda dan Direktur Utama RSUD Tenriawaru Bone dr. Hj Andi Nurmina Yusuf  serta para pegawai di lingkup RSUD Tenriawaru.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini pelayanan rumah sakit perlu ditingkatkan lagi, mengingat RSUD Tenriawaru ini merupakan rumah sakit rujukan, untuk itu harus memberikan pelayanan terbaik.

"Kedatangan TIM ini merupakan motivasi bagi kami dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan u mendapatkan akreditasi, sesuai dengan Visi dan Misi Pemkab Bone yakni, Sehat Cerdas dan Sejahtera," ungkap Bupati Fahsar.


Dijelaskan Bupati Fahsar, bahwa keterbatasan tenaga medis saat ini menjadi tantangan pemerintah daerah, khususnya pengelola rumah sakit. Untuk itu diharapkan arahan dan bimbingan dari Tim KARS agar RSUD Tenriawaru ini menjadi rumah sakit harapan masyarakat.

Ketua tim KARS, dr Ramli Ikahuhu mengatakan, bahwa syarat akredatasi suatu rumah sakit itu punya standar, seperti infrastruktur, sarana peralatan dan pelayanan, dimana rumah sakit harus mengedepankan pelayanan, serta komunikasi terhadap pasien dan keluarga pasien.

Sementara itu, Direktur Urama RSUD Tenriawaru Bone, Hj Andi Nurmina Yusuf mengatakan persiapan akreditasi ini dilakukan selama 2 tahun termasuk in house traning, hingga akhir september 2016 kemarin.

Andi Nurmina berharap, dengan adanya pengakuan masyarakat terhadap pelayanan, RSUD Tenriawaru bisa meraih predikat Akreditasi dari tingkat nasional.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone

Sekianlah artikel Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim KARS Lakukan Survei di RSUD Tenriawaru Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/tim-kars-lakukan-survei-di-rsud.html

Subscribe to receive free email updates: