Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani

Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani
link : Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani

Baca juga


Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani

Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani
BONEPOS, BONE - Sejumlah pengurus dan kader Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Libureng menggalakkan program usaha tani produktif dengan cara membantu para petani yang ada di wilayah setempat untuk meningkatkan hasil panen mereka.

Ketua PP Kecamatan Libureng, Akmal kepada Bonepos.com, Selasa 6 Desember 2016, mengatakan, tujuan dari program tersebut yakni untuk membantu para petani dalam peyemprotan dan pembersihan lahan kebunnya.

"Inti dari program ini adalah membantu para petani dalam memelihara tanaman mereka, khususnya jagung. Adapun lembaga tani yang kami bantu adalah lembaga tani yang sebelumnya sudah kami bentuk," ungkapnya.

Khusus untuk hari ini, lanjut Akmal, penyeprotan dan pembersihan lahan dilakukan di tiga lokasi dengan total luas lahan yakni 4 hektar, salah satunya di Desa Tappale.

"Program ini kita laksanakan di tiga titik, salah satunya di Tappele. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada petani dalam rangka mewujudkan program swasembada jagung," ujarnya.

Selain itu juga, Kata Akmal dengan meningkatnya hasil panen jagung ini maka otomatis petani di wilayah tersebut akan meningkat perekonomiannya.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani

Sekianlah artikel Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Kader Pemuda Pancasila di Bone Bantu Petani dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/begini-cara-kader-pemuda-pancasila-di.html

Subscribe to receive free email updates: