Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah?

Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah?
link : Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah?

Baca juga


Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah?

BONEPOS.COM, SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng Supriansa menjadi trending topik dalam perbincangan masyarakat. Tidak hanya di dunia nyata, tetapi dunia maya juga demikian.

Hal itu bukan tanpa alasan, beredar informasi bahwa orang nomor dua di daerah yang terkenal Kota Kalong bakal mempersunting gadis pujaan hatinya, Andi Nurul Muhliza dengan mahar sebesar Rp1,2 miliar.

Salah satu warga Soppeng, Indah mengaku juga sudah mendengarkan adanya uang mahar yang disiapkan Supariansa bagi sang kekasih. Menurutnya, nilai Rp1,2 miliar merupakan nilai fantastis untuk uang mahar.

"Saya dengar seperti itu. Apakah benar atau tidak, silahkan tanya beliau (Supariansa)," ujar Indah kepada Bonepos.com.  

Berbeda dengan Indah, Agus Rauf, warga lainnya justru mengaku belum mendengar adanya uang panai Rp 1,2 M,  bahkan mendengar soal Wabup melamar seseorang pun juga dirinya tidak pernah dengar. Jelas Agus.

"Saya belum dengar soal Uang panaik. Tapi itu tidak masalah, bahkan saya sangat setuju dan senang jika Wabup akan menikah, karena ibu dharma wanita atau penggerak PKK akan bertambah. Selain itu menurut Agus Rauf bahwa tentu cara berpikir juga jauh lebih beda kalau dua kepala ketimbang satu kepala," ujarnya.

Informasi diperoleh, Supriansa telah menjalin hubungan dengan gadis yang karib disapa Andi Nunu sudah lama. Andi Nunu merupakan buah hati dari pasangan Andi Burhanuddin dan Andi Mastura Manambung.

Andi Nunu adalah cucu dari Andi DP Manambung, mantan ketua DPRD Provinsi Sulsel pada era orde baru. Juga merupakan bangsawan Bugis dari Kabupaten Bone yang sudah lama menetap di Kota Daeng, Makassar.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah?

Sekianlah artikel Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Soppeng Siapkan Mahar Rp 1,2 M Untuk Lamar Gadis Bone, Benarkah? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/wabup-soppeng-siapkan-mahar-rp-12-m.html

Subscribe to receive free email updates: