Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu

Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu
link : Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu

Baca juga


Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu

Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu
BONEPOS, BONE - Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, berang setelah mendengarkan laporan terkait adanya beras warga miskin atau raskin yang tidak layak konsumsi dibagikan kepada warga di Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Supriansa mengaku akan segera memanggil Kepala Bulog untuk memberikan penjelasan, mengenai adanya raskin berkutu, berdebu dan berulat itu yang dibagikan kepada warga tersebut.

"Minggu ini kita akan panggil bulog untuk klarifikasi beras tidak layak komsumsi tersebut," tegas Supriansa kepada Bonepos.com, Senin 5 Desember 2016, sere tadi.

Selain itu, Supriansa juga menghibau agar warga lain yang juga mendapatkan raskin yang tak layak konsumsi agar segera di laporkan ke pihak Desa dan Kecematan masing-masing.

Baca Juga : Warga di Soppeng Keluhkan Raskin Berkutu dan Berulat

"Masyarakat silahkan melapor agar bisa didata. Selanjutnya kami akan meminta pihak Bulog untuk menganti beras yang tidak layak komsumsi itu," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah Warga di Dare Ajue, Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, mengeluhkan kondisi beras untuk warga miskin atau raskin yang tidak layak konsumsi. Pasalnya raskin yang diterimanya berkutu, berulat, dan berwarna kecokelat-cokelatan.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu

Sekianlah artikel Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Supriansa Berang Dapat Laporan Soal Raskin Berkutu dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/wabup-supriansa-berang-dapat-laporan.html

Subscribe to receive free email updates: