Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone

Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone
link : Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone

Baca juga


Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone

Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone
BONEPOS, BONE - Memiliki keterbatasan fisik bukan berarti menjadi halangan seseorang untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki, apa lagi untuk tampil pada acara-acara dialog terkait penyandang disabilitas.

Prinsip itulah yang dipegang Andi Takdir salah seorang penyandang disabilitas ketika berkesempatan untuk tampil pada siaran radio di studio Radio SBB 91,8 Fm, Senin 5 Desember 2016.

Andi Takdir mengaku, motivasi dirinya untuk berbuat dan bersuara membuktikan bahwa penyandang cacat bisa juga sama seperti orang normal lainnya, khususnya menjadi narasumber pada bincang santai di Radio.

"Saya ikut ini supaya orang tidak pandang seperti ini, kami tidak butuh dikasihi, kami hanya butuh ruang untuk mengepresikan diri dan berkarya sama dengan orang normal lainnya," Andi Takdir

Dengan keterbatasan fisik yang dimiliki, Andi Takdir mampu memaparkan apa yang menjadi keinginan kelompok disabilitas dan harapan-rapannya kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone

Dalam bincang-bincang ini, Radio Suara Bone Beradat (SBB) Fm menaruh perhatian pada kaum disabilitas. Bagaimana tidak, radio Pemerintah Daerah ini memberi ruang khusus bagi kelompok penyandang disabilitas ini untuk bersuara dan menyampaikan harapannya.

"Memberi kesempatan bersuara di radio SBB Fm, sudah merupakan bentuk nyata dalam memberdayakan kaum disabilitas. Selain itu, kami harus memenuhi hak-hak kaum disabilitas untuk mendapatkan siaran yang ramah untuk kalangan mereka," ungkap Zainal, kepala studio SBB Fm kepada Bonepos

PEWARTA : CHOYS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone

Sekianlah artikel Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Radio SBB FM Beri Ruang Khusus Bagi Penyandang Disabilitas di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/radio-sbb-fm-beri-ruang-khusus-bagi.html

Subscribe to receive free email updates: